Kadis Pendidikan Sulsel Instruksikan Kepsek Ikuti Talkshow Pemulihan Karakter Pendidikan Komisi PPRK MUI Sulsel

FOKUS, muisulsel.com — Plt Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan Imran Jausi mendukung penuh rencana kegiatan talkshow yang diadakan Komisi Pemberdayaan Perempuan, Remaja dan Keluarga (PPRK) MUI Sulsel di Hotel Santika Makassar, Kamis (2/12/2021).

Saat audien panitia pelaksana di ruang rapat BKD kantor Gubernur Sulsel, ia menyebut talkshow yang akan diselenggarakan sangat membantu terutama pemulihan pendidikan di tengah pandemi.

Imran juga bangga dengan Komisi PPRK MUI Sulsel yang telah berupaya memberikan kontribusi pemikiranya untuk membantu pendidikan di Sulsel.

“Saya akan mengintruksikan kepada semua kepala sekolah dan murid di Sulsel agar mengikuti acara ini,” ucapnya.

Menurut ketua Panitia Takshow Komisi PPRK MUI Sulsel Masnawati Mappasawang SH Mkn audiens ini bertujuan untuk mendengar pengarahan dan masukan dari Kadis Pendidikan Sulsel untuk talkshow bertema “MUI Peduli Karakter Pendidikan”.

Wakil Ketua Notaris Perempuan Islam Indonesia ini juga mengungkapkan acara talkshow nanti akan menghadirkan pemateri yang handal baik dari psikolog, agama maupun praktisi pendidikan.

“Talkshow akan dilaksanakan secara offline dengan peserta terbatas dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Kegiatan ini juga diselenggarakan secara online sehingga semua guru dan siswa bisa mengikuti dari jauh. Kita targetkan diikuti ribuan peserta secara online,” harapnya.

Audiensi itu turut dihadiri Ketua Komisi PPRK MUI Sulsel Dr Indo Santalia MA, Dr Sitti Saleha Madjid, Dr Hj Haniah MAg dan Syarifah Raehana SAg MAg.■ Irfan (sumber:mui.or.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *