oleh

MUI Kecamatan Pancoran Mas Road To Sukabumi Gelar Raker tahun 2023

-Berita-1.171 views

Muipancoranmas.com-Dalam rangka mensolidkan pergerakan MUI Kecamatan Pancoran Mas dengan seluruh MUI Kelurahan se Kecamatan Pancoran Mas tahun 2023 maka diadakan Raker MUI Kecamatan Pancoran Mas.

Raker tersebut berlangsung selama dua hari Sabtu-Minggu di ujung genteng dan Pelabuhan ratu Sukabumi, 4-5 Februari 2023.

Road to Sukabumi yang diikuti oleh pengurus MUI Kecamatan Pancoran Mas dan perwakilan dari MUI Kelurahan yang ada di Kecamatan Pancoran Mas dilepas oleh anggota DPRD Depok hafiz nasir di pesantren Al hidayah rawa Denok pada hari sabtu, 4 Februari 2023.

Ketua MUI Kecamatan Pancoran Mas, KH. Arief Rahman Hakim mengungkapkan Road to Sukabumi agendanya rapat kerja sekaligus diselingi refreshing bertadabur alam dengan keindahan pedesaan dan pantai yang ada di ujung genteng dan Pelabuhan ratu.

“MUI Kecamatan Pancoran Mas siap untuk Raker sekaligus Road to Sukabumi Refreshing,” ujar Ketua MUI Kecamatan Pancoran Mas, KH. Arief Rahman Hakim.

Sementara itu, Sekretaris MUI Kecamatan Pancoran Mas, Ustadz Thoharudin menyampaikan hasil Raker MUI Kecamatan Pancoran Mas.

“Hasil Raker MUI Kecamatan Pancoran Mas diantaranya mengadakan Tarling MUI Kecamatan dan Kelurahan se Kecamatan Pancoran Mas,” ujar Ustadz Thoharudin.

Dirinya menambahkan bahwa MUI Kecamatan Pancoran Mas berencana membuat YouTube yang akan digawangi oleh Ustadz Rohmat Rospari.

“MUI Kecamatan Pancoran Mas sejak 2018 sudah mempunyai Website muipancoranmas.com oleh karena itu kami juga akan membuat YouTube segera,” ujar Ustadz Rohmat Rospari

Terakhir Ustadz Thoharudin menambahkan lagi 2 program lainnya yaitu penunjukan wakil bendahara dan himbauan kepada seluruh pengurus MUI Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Pancoran agar aktif mengikuti kegiatan yang sudah di programkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed