oleh

Berlangsung Lancar, MUI Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Gelar Muscam ke-2

-Berita, News-574 views


MUIPancoranmas.com- MUI Kecamatan Pancoran Mas Gelar Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) ke 2 Untuk memilih ketua MUI Kecamatan Pancoran Mas periode 2023-2028, di aula Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Selasa 11 Juli 2023.

Nampak hadir dalam muscab kedua tersebut Camat Pancoran Mas yang diwakili oleh sekretarisnya Siti Hasanah, pengurus MUI Kota Depok, KH. Kostia Permana dan KH. Mahfudz Anwar, pengurus MUI Kecamatan Pancoran Mas, Dewan pertimbangan MUI Kecamatan Pancoran Mas (Imam Musanto dan Saipul Hidayat) serta ketua dan sekretaris MUI Kelurahan se Kecamatan Pancoran Mas.

Dalam muscam tersebut KH. Arif Rahman Hakim terpilih sebagai ketua MUI Kecamatan Pancoran Mas.

Usai terpilih Kyai Haji Arif Rahman Hakim mengucapkan terima kasih atas amanah berat kepada dirinya selanjutnya beliau memohon doa dan dukungan dari setiap pihak yang siap berkolaborasi dengan MUI Kecamatan Pancoran Mas.

“Tagline MUI Kecamatan Pancoran Mas periode 2023-2028 adalah merajut ukhuwah menggapai maslahah menebar Rahmah,” ujar KH.Arif Rahman Hakim.

Sementara itu sekretaris MUI Kota Depok, Ustadz Kostia Permana mengungkapkan bahwasanya muscam di Kecamatan Pancoran Mas dalam rangka reorganisasi di mana kepengurusan yang 5 tahun ada evaluasi yang baik dilanjutkan dan kalau grafik disempurnakan.

“KH. Arif Rahman Hakim 5 tahun sebelumnya prestasinya sudah bagus dan tim formatur sepakat meminta beliau kembali melanjutkan kepemimpinan di MUI Kecamatan Pancoran Mas untuk 5 tahun ke depan ujar ustad Kostia Permana.

Tak mau ketinggalan Dewan pertimbangan MUI Kecamatan Pancoran Mas yang juga toko masyarakat saya boleh Hidayat mengungkapkan selama ini peran MUI Kecamatan Pancoran Mas sinergitasnya Bagus dengan pemerintahan Kecamatan Pancoran Mas

“ini langsung saya alami ketika masih menjadi Camat Pancoran Mas 2 tahun kemarin, secara manajemen organisasi pun semua program MUI Pancoran Mas berjalan baik,”ujar Saiful Hidayat.

Terakhir salah satu anggota dewan pertimbangan MUI Kecamatan Pancoran Mas sekaligus Anggota DPRD, Imam musanto mengungkapkan dirinya selalu berkolaborasi dengan MUI Kecamatan Pancoran Mas.

“Kedepan Kami berupaya agar pengajuan dana hibah dari Pemkot Depok ke MUI Kota Depok bertambah sehingga MUI tingkat Kelurahan Kota Depok bisa mendapatkan dana stimulan dari MUI Kota Depok,” ujar Imam musanto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed