oleh

Keseruan MUSCAM 2 MUI Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok

-Berita-787 views
Tampak Ketua Panitia MUSCAM 2 MUI Pancoran Mas, Ustad Thoharudin sedang menyampaikan sambutan dihadapan peserta Muscam

MUIPancoranmas.com– Dalam Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) ke-2 Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Sekretaris MUI Kota Depok, Ustadz Kostia Permana mengungkapkan bahwasanya muscam di Kecamatan Pancoran Mas dalam rangka reorganisasi di mana kepengurusan yang 5 tahun ada evaluasi yang baik dilanjutkan dan kalau grafik disempurnakan.

“KH. Arif Rahman Hakim 5 tahun sebelumnya prestasinya sudah bagus dan tim formatur sepakat meminta beliau kembali melanjutkan kepemimpinan di MUI Kecamatan Pancoran Mas untuk 5 tahun ke depan ujar ustad Kostia Permana.

Oleh karena itu Muscam MUI Kecamatan Pancoran Mas berjalan dengan seru dan lancar, berikut ini keseruan berjalannya MUSCAM ke-2 MUI Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok.

Tampak peserta MUSCAM 2 MUI Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok sedang serius mengikuti jalannya Sidang Paripurna

 

Peserta MUSCAM 2 MUi Pancoran Mas sedang khidmat menyanyikan lagu Indonesia Raya

 

Tampak Peserta Muscam 2 MUI Pancoran Mas mendengarkan Kata Sambutan dari Sekretaris Camat, Siti Hasanah mewakili Camat Pancoran Mas, Zikri Dwi Dharmawan

 

Tampak Dewan Pertimbangan MUI Pancoran Mas ( Imam Musanto dan saipul Hidayat) berpose bersama Ketua MUI Pancoran Mas dan Sekretaris MUI Kota Depok

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed