MUI Kecamatan Cinere Lantik 40 Pengurus Tingkat Kelurahan

Proses pelantikan pengurus MUI Tingkat Kelurahan di aula kantor Kecamatan Cinere, Jumat (28/01/22).(Foto : Diskominfo)
muipancoranmas.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cinere hari ini melantik pengurus MUI tingkat kelurahan yang baru. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Cinere.Ketua MUI Kecamatan Cinere, Muhammad Thoha Gofar mengatakan, pengurus yang dilantik sebanyak 40 orang. Mereka tersebar di empat kelurahan yang berbeda.”Masing-masing kelurahan terdapat 10 pengurus baru,” katanya kepada berita.depok.go.id usai acara, Jumat (28/01/22).

Dijelaskannya, pengurus yang dilantik meliputi, ketua dan wakilnya, sekretaris dan wakilnya, serta bendahara dan wakilnya.

“Kami juga melantik komisi fatwa, komisi dakwah, komisi perempuan, komisi remaja dan komisi kerukunan umat beragama,” jelasnya

Di tempat yang sama, Camat Cinere, Sugianto berpesan agar pengurus MUI tingkat kelurahan yang baru dilantik dapat memberikan pembinaan kepada masyarakat dan menjadikan MUI organisasi yang dibutuhkan oleh warga. Termasuk, sebagai perantara program-program yang dilakukan oleh Pemerintah Kota.

“Selamat bertugas, semoga para pengurus yang baru dilantik adalah orang-orang pilihan yang mampu melaksanakan tugas yang sudah diamanahkan,” tutupnya. (sumber:berita.depok.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *