Komisi PPRK MUI Sulsel Gencarkan Dakwah Perempuan Keluarga dan Anak

Komisi PPRK MUI Sulsel Gencarkan Dakwah Perempuan Keluarga dan Anak

FOKUS, muisulsel.com — Komisi Pemberdayaan Perempuan Remaja dan Keluarga (PPRK) MUI Sulsel menyusun jadwal kegiatan shooting dakwah di MUI TV.

Hal itu terungkap dari diskusi berlangsung di Sekretariat MUI Sulsel, Ahad (6/3/2022).

Ketua Komisi PPRK MUI Sulsel DR Indo Santalia MA menjelaskan pemanfaatan teknologi digital menjadi bagian yang terpenting untuk mensosialisasikan pendidikan dakwah bagi umat terutama masalah perempuan dan keluarga.

Santalia yang juga merupakan dosen pasca sarjana UIN Alauddin ini berharap kegiatan shooting PPRK MUI Sulsel ini diharapkan menjadi bagian dari pengkhidmatan yang berorientasi solutif.

“Senantiasa memberikan respon positif terhadap permasalahan umat melalui prakarsa kebajikan atau amal shaleh untuk kemaslahatan umat,” imbuhnya.

Anggota Komisi PPRK MUI Sulsel Hj Masnawati Mappasawang SH MKn juga berharap kegiatan shooting dakwah MUI TV nantinya bisa memberikan kontribusi ilmu agama terutama terhadap perempuan, remaja dan keluarga yang saat ini sedang menghadapi berbagai masalah baru terutama di musim pandemi dan juga memasuki bulan Ramadhan.

Turut hadir pada diskusi tersebut Sekjen MUI Sulsel DR KH Muammar Bakry Lc MA, pengurus komisi PPRK yang hadir, Prof DR Hj Aisya Kara MA PhD (Ketua Bidang PPRK) , DR Ir Hj Andi Laksimiwaty M Si dan DR Aisyah Arsyad SAg MA.■ Irfan

(sumber:mui.or.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *